kemengan PKS

Astaghfirullah dah lama ga nulis niih coz kemaren2 lagi mummeet banget deh… ya Allah engkau selalu memberikan benturan-benturan kecil demi untuk mendewasakan ruh hamba… makasih ya Allah…


Beberapa hari lalu baca koran Republika punya temen tapi lupa tanggal berapa…

Bulak balikin Koran mpe tangan cape…dan bertemulah mata ini dengan sebuah berita yang insyaallah bikin hati ku senang, bahagia n semoga bisa ngedongkrak semangat juga untuk tetep istiqamah….


mm..mm beritanya mengenai permasalahan aksi-aksi Palestina yang deselenggarakan oleh PKS yang akhirnya dibawa kemeja hijau oleh Panwaslu karNa dianggap melakukan kampanye terselubung. Sekedar info saja dibelahan bumi Indonesia manapun pastinya kader PKS tiap tahun ngadain aksi damai baik itu mengenai Palestina, Afganistan, Iraq dan lainnya dulu juga saat Poso dan Aceh masih panas kita (maksudnya PKS…J) juga ngadain aksi peduli koq,,,, so jangan terlalu cemburu lah ma apapun yang dilakuin ma PKS..OK. selama empat tahun di Jakarta insyaallah saya ga pernh absent saat ikut aksi.


Sebenarnya aksi yang digalang sama PKS selalma ini, terutama aksi yang dilaksanain pada Januari ini yang mengedepankan isu Mengutuk Agresi Israel ke Gaza merupakan aksi pertama yang dilakukan oleh Negara-negara dunia dan aksi ini menjadi titik tolak dilakukannya aksi-aksi serupa di Negara-negara lain…mh…mh.keren ga tuh (astaghfirullah) maaf ya kalo sombong dikit, tapi memang faktanya demikian.


Lucunya aksi damai yang dilaksanakan oleh PKS ternyata tidak semua orang terutama sama orang atau lembaga yang memang tidak menginginkan perkembangan pada partai da’wah ini. Saking paniknya mereka sampe-sampe tega-teganya ngaduin aksi ini ke mahkamah agung karna dianggap sudah melakukan kampanye terselubung… aneh bin ajaib deh… aksi kemanusiaan dibilang kampanye… eh tapi kayaknya bener juga deh kalo PKS memang ngelakuin kampanye…. Yaitu kampanye anti perang dan anti penindasan… benerkan!!!.


Aksi yang melibatkan ribuan kader PKS dari yang kecil, anak sekolah, mahasiswa, mak dan bapa-bapak, ummi dan abi, cucu, kakek-nenek, pokoke lengkap deh ya..semuanya tumpah ruah dijalanan… mungkin ga yah mereka takut dengan banyaknya kader PKS yang ikut aksi yang secara tidak langsung juga memperlihatkan basis kekuatan massa yang dimiliki oleh PKS. Kayaknya ini salah satu penyebab di aduinnya PKS ke Polres.


Menurut saya alasan tuduhan kampanye terselubung yang dililhat dengan banyaknya bendera bernomor adalah alasan yang terlihat sekali sebagai alas an yang di reka-reka, saya yakin mereka (Panwaslu dan Bawaslu) adalah orang-orang yang sangat mengerti sekali dengan politik dan hukum tapi sayangnya ada suara-suara yang tidak menyukai aksi PKS dan mengadukan ini sebagai kampanye terselubung…licik sekali.


Back to Republika….

Koran ini mengadakan survey atas aksi PKS yang di anggap kampanye terselubung, dengan jumlah responden 2539 orang dengan persentase hasilnya adalah:


Tidak peduli hanya berjumlah 4%

Yang setuju sebanyak 16% dan

Yang tidak setuju adalah 80%...


hasil survey ini memperlihatkan bahwa banyak dari masyarakat yg tidak sependapat dengan Panawslu ataupun Bawaslu yang meng klaim bahwa Aksi yang dilakukan oleh PKS adalah bentuk kampanye terselubung.


Alhamdulillah ternyata masyarakat masih cerdas dalam melihat permasalahn yang cenderung dicari-cari ini… dan mudah-mudahan saja ini menjadi sebuah pelajaran politik yang berharga untuk kita… bahwa bukan lagi yang berkuasa yang menang akan tetapi kebenaranlah yang akan menang…Terbukti dengan resmi ditutupnya kasus ini oleh Mahkamah Agung…walaupun Panwaslu masih ingin mengadukan permasalahan ini ketingkat yang lbih tinggi lagi…tapi yakinlah bahwa maker Allah lebih hebat.


Semoga memperkuat ke Istoqomahan kita untuk terus memberikan yang terbaik…aamin

0 komentar: