waRna....

KATA ORANG BIRU ITU WARNA LAKI-LAKI
PINK ITU WARNA PEREMPUAN...
HMMM....SEJAK KAPAN YAH WARNA PUNYA JENIS KELAMIN...

KALO EMANG IYA...BER ARTI KUNING SEBAGAI WARNA NETRAL...
WARNANYA WARIA DOOOO0NG...BENER KHA???

KATA ORANG...PUTIH ITU SUCI DAN PERTANDA KEBERUNTUNGAN...
SEDANGKAN HITAM ITU KEBURUKAN DAN WARNA SIAL....
RUS ABU-ABU...BERARTI PERTANDA KETIDAK JELASAN DONG...

SERING KITA MENJUGDE ORANG, BARANG ATO APAPUN TANPA PUNYA ILMU ATASNYA...
SERING KITA MEREMEHKAN ORANG,BARANG ATAU SESUATU TANPA MEPELAJARI KEBAIKANNYA...

PADAHAL YG MAHA MENCIPTAKAN SEGALA SESUATUNYA TAK PERNAH MENDIKOTOMIKAN SESUATU

MANUSIA ITU LEMAH...TP SELALU MERASA SOK KUAT...
MANUSIA ITU SARANGN YA KHILAF TAPI SERING MERASA BENAR...
MANUSIA ITU SOK TAU TAPI MERASA PUNYA BANYAK ILMU...

TAPI ITULAH MANUSIA...DI SAMPING KELEMAHAN YG ADA...
ALLAH ANUGERAHKAN JUGA KE UTAMAAN PADA DIRINYA....

4 komentar:



Roizzz mengatakan...

weleh2 keren tuh celotehannya... hhehehe memang bener deh rata-rata cewek suka pink dan cowok suka warna biru... untung aku gak termasuk si WARIA itu....wkwkwkwk....

hiks hiks hiks aku setuju loh kak manusia memang tempatnya salah...tempatnya bersanding banyak kelemahan... hanya Sang Pencipta yang punya segalanya....

selalusemangat mengatakan...

he...hanya sekedar ngungkapin isi hati aja...tp emang bner kan kita manusia sering mendikotomikan hal2 yg kecil dan bahkan yg ga perLu...

makasih sudah berkunjung...SEMANGAT...

MF Creation mengatakan...

Saya cowok, kebetulan warna favorit saya biru. Teman saya yang cewek, kebetulan sukanya pink. Sengaja saya pakai kata kebetulan, karna toh di antara teman-teman saya yang lain, banyak di antaranya memiliki pilihan warna yang berbeda.
Jadiudah jelas,kan kalo setiap orang itu unik,dan memang tidak adil rasanya kalau kita melakukan pengkotak-kotakan.
Kenapa? Soalnya gak enak kan kalau kita dimasukkan dalam kotak. He3x..

selalusemangat mengatakan...

yup bener banget apalagi kalo kotanya keciL, buat saya yg gede yah ga bakal muat(lho...lho...apa ini???) he...